Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Araxwoodco Lifestyle – Seks adalah bahasa cinta antara suami dan istri. Namun, seks bisa menjadi hal yang datar atau membosankan bagi pasangan, apalagi jika mereka hanya fokus pada gaya yang sama.

Oleh karena itu, penting bagi pasangan untuk lebih memahami kehidupan di ranjang agar bisa saling memuaskan. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah mencari informasi mengenai posisi seks dan mencobanya bersama pasangan.

Ya, seks dengan posisi berbeda memang bisa meningkatkan gairah dan kepuasan pasangan terhadap Anda. Bicara posisi seks, ada sejumlah gerakan seks yang bersifat malas atau tidak terlalu berat, namun ternyata menjanjikan tingkat kepuasan yang tinggi.

Menurut situs Daily Star, ada posisi sederhana yang bisa membuat pasangan bahagia, yakni baby sex. Swaddling sex adalah posisi dimana Anda dan pasangan memejamkan mata alias tidur, sementara pasangan melakukan penetrasi pada Anda. Ya, mungkin terdengar aneh, namun menutup mata memang memberikan efek yang luar biasa.

Search Deysach, seorang peneliti dan guru seks, mengungkapkan bahwa seks lambat dan tahan lama dalam posisi ini dan tanpa pakaian sepanjang malam membantu Anda terhubung lebih baik dengan pasangan.

“Penetrasi bisa berarti apa pun yang Anda dan pasangan putuskan, baik itu penetrasi langsung penis ke dalam vagina atau yang lainnya. “Tujuannya bukan untuk mendorong seks aktif dan aktivitas seksual selama delapan jam, tapi untuk mendorong hubungan yang mendalam,” ujarnya.

Jika Anda tidak menyukai posisi seks seperti ini, jangan khawatir. Anda dapat mencoba banyak posisi lainnya. Tidak ada apa-apa? Berikut ringkasannya untuk Anda.

1. Pemindah gigi

Salah satu cara paling mudah untuk membuat Anda dan pasangan semakin bergairah adalah dengan menggunakan posisi ini. Dia hanya merangkak masuk, memelukku dan kemudian tertidur. Seperti namanya, pasangan melakukan penetrasi mendalam ke dalam pasangannya.

2. Berpelukan sepanjang malam

Dalam posisi ini, mulailah saling berhadapan, lalu rapatkan kedua kaki dan tangan. Pastikan Anda dan pasangan berada dalam posisi yang nyaman. Posisi ini juga dapat memastikan bahwa Anda menghargai momen-momen yang Anda habiskan bersama pasangan. Ingatlah bahwa posisi ini sangat intim karena Anda sedang tidur dengan orang yang Anda cintai di sebelah Anda.

3. Prospektus

Untuk posisi ini, Anda bisa mencoba tidur menyamping sambil menyentuh kemaluan dengan tangan. Posisi ini berguna bagi orang yang ingin tampil intim dan seksi dengan cara berbeda. Paling Populer: Posisi seks yang aman untuk pasangan dengan penis besar, sebuah tradisi Munggahan yang diberkati. Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler channel Lifestyle Araxwoodco pada rangkuman Araxwoodco edisi Minggu 10 Maret 2024 11 Maret 2024.

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dirilis, Harga Rp 498,8 juta

Araxwoodco, Jakarta – Harga mobil listrik Chery Omoda E5 diumumkan hari ini (Senin, 5 Februari 2024) di Kebon Sirih Park Hyatt, Jakarta. Mobil listrik pertama Chery dibanderol Rp 498,8 juta.

Untuk 1.000 konsumen pertama, Chery Indonesia menawarkan harga diferensial Rp 488,8 juta, serta manfaat tambahan seperti sepeda motor listrik seumur hidup atau tenaga baterai. Pada saat yang sama, seluruh konsumen akan mendapatkan charger V2L, charger 7kW, dan charger portabel.

“Desain kendaraan listrik ini mengusung konsep mobilitas ringan, dengan koefisien drag sebesar 0,281c,” kata Sales Assistant President Chery Indonesia Zeng Shuo saat peluncuran Omoda E5.

Mobil listrik ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,2 detik. Sementara kecepatan tertingginya adalah 172 km/jam. Tenaga yang dihasilkan dikatakan 150 kW, torsi puncak 340 Nm, dan efisiensi 94%.

Chery mengatakan kendaraan listrik Omoda E5 menggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP). Garansi baterai 8 tahun 180.000 kilometer.

Omoda E5 dibekali mesin magnet permanen/sinkron dengan kapasitas baterai 61 kWh yang mampu menghasilkan tenaga 204 hp dan torsi maksimal 340 Nm. Mobil listrik tersebut dikatakan mampu menempuh jarak 430 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Tak hanya performa, Chery juga memiliki fitur keselamatan seperti rem cakram di semua roda dengan sistem ABS, sistem anti-pinch jendela empat pintu, sabuk pengaman dengan pretensioner dan load limiter, serta kunci pintu pengaman anak.

Sistem kunci pintu otomatis, alarm anti maling, roda resistansi rendah 18 inci, kaca spion lipat elektrik, bodi anti korosi berkekuatan tinggi, alarm anti maling bodi, kantung udara 6 cincin, dan sistem pemantauan tekanan ban. .

Sementara itu, Omoda E5 dilengkapi dengan 17 fungsi ADAS, antara lain peringatan lalu lintas lintas belakang, bantuan pergantian jalur, peringatan pembukaan pintu, deteksi titik buta, pemeliharaan jalur darurat, peringatan keberangkatan jalur, dan pengereman darurat otomatis.

Berikutnya adalah Traffic Jam Assist, Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Integrated Cruise Assist, Service Level Agreement, Surround View Monitor SLA, IES dan RVC. Omoda E5 akan menantang BYD Atto 3. Mobil Atto 3 ini diperkirakan berada di kisaran harga Omoda E5. Pilihan Editor: Menteri Unifikasi Erlanga Cheri Omoda Menjadi Pembeli Pertama E5 Menggunakan Baterai Nikel

Ingin berdiskusi artikel di atas dengan penulis? Bergabunglah melalui member.Araxwoodco/komunitas dan pilih grup GoOto

Presiden Joko juga menyampaikan berbagai isu penting pada KTT ASEAN-Australia, mulai dari Gerakan Hitam hingga Palestina. Baca selengkapnya

Kendaraan listrik roda dua dan empat berkembang pesat berkat insentif pemerintah. Baca selengkapnya

IDEAS memperkirakan banyak pejabat pemerintah yang cenderung menganggap tingginya harga beras akibat El Niño saat ini adalah hal yang wajar. Baca selengkapnya

Meluncurkan homecharging untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna BYD. Listrik yang digunakan juga lebih hemat. Baca selengkapnya

Asosiasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Kaikindo) merespons insentif finansial tersebut dengan pemerintah mengenakan pajak pertambahan nilai sebesar 10% pada kendaraan listrik. Baca selengkapnya

Pengusaha berharap pembebasan tarif impor akan mempercepat peralihan pengguna kendaraan berbahan bakar bensin ke kendaraan listrik. apa alasannya? Baca selengkapnya

Kanjar Pranovo percaya bahwa masyarakat yang mampu secara finansial lebih mungkin menikmati insentif dari hibrida. Baca selengkapnya

Menyikapi hal tersebut, Hyundai Motor Indonesia (HMID) menawarkan insentif finansial PPN dan PPnBM untuk kendaraan listrik yang dibiayai pemerintah. Baca selengkapnya

Menteri Keuangan Shri Mulyani Indravati memperluas insentif PPN yang ditawarkan pemerintah kepada kendaraan listrik dengan 40 persen komponen dalam negeri. Baca selengkapnya

Bertepatan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, bagaimana tren, prakiraan penjualan, dan dampak lingkungan politik pada industri otomotif? Baca selengkapnya

Arema FC Jaga Tren Positif Meski Dihantui Kelelahan

Bantul – Arma FC melanjutkan rekor kemenangannya dalam tiga laga terakhir Liga 1. Ini merupakan kali pertama pada musim 2023/2024 Arma Club berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan terakhir Persicabo terjadi pada tahun 1973 di pekan ke-27. Jumat 1 Maret 2024 ini, pertandingan kedua tim dimainkan di Stadion Sultan Agong, Bantul.

Pelatih kepala Arma FC Widodo Cahiono Potro mengatakan kemenangan sore ini diraih berkat usaha seluruh pemain. Menurutnya, para pemain berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin.

Widodo mengatakan setelah pertandingan: Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami yang bekerja keras untuk memenangkan pertandingan sore ini.

Pelatih Silacup mengatakan para pemainnya kelelahan. Pasalnya, ketiga pertandingan yang mereka mainkan memiliki selisih waktu yang kecil. Setiap pertandingan Arema FC hanya memiliki waktu tiga hari untuk istirahat dan persiapan.

Top skorer Piala Asia AFC tahun 1996, “Jadi pertandingan ketiga sangat membosankan. Dan saya mencoba melakukan rotasi karena setelah 4 hari kami harus bermain lagi di kandang sendiri di Bali. Jadi saya mencoba melakukan rotasi pemain.”

Bagas Adi dari Arma FC mengatakan para pemain mampu menerapkan strategi pelatih. Seluruh perintah Widodo dieksekusi dengan baik oleh para pemain di lapangan.

“Tentunya kunci kemenangan hari ini ada pada taktik pelatih kami. Alhamdulillah para pemain juga melakukan hal yang sama. Komunikasi kami selalu baik, kami berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya,” kata Bagas. dikatakan. Hot Towel Bang Sebut Shin Tae-yong Pelatih yang Malas, Makanya Pengamat Sepak Bola Nasional Tommy Valley Sebut Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) Malas Kejar Liga 1 Araxwoodco.co. . ID 17 Maret 2024

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

Araxwoodco – Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih mendapat sepasang untuk pertarungan UFC pertamanya. Alumnus Onne Pride dijadwalkan melawan Lucas Alexander di UFC pada 19 November 2023.

Kabar tersebut diposting Mola Sport di Instagram pada Kamis, 2 November 2023. Pertarungan Jeka dan Alexander masih akan berlangsung di UFC Apex pada tanggal yang dijadwalkan.

Lawan baru Jeka Saragih pada 18 November sudah dikonfirmasi! Bintang Indonesia itu akan melakukan debut UFC melawan Lucas “The Lion” Alexander di UFC Apex – catat tanggalnya!” tulis Mola Sport di Instagram.

Sebelum melakukan itu, Jeka menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Jesse Butler. Namun dia pergi karena cedera. Kemudian, UFC mengatur agar Jeka bertemu dengan Charlie Campbell.

Kali ini, rekannya juga sempat merasakan grogi di octagon UFC dulu. Namun pertarungan itu dibatalkan lagi. Dalam tayangan di Mola Sport, Charlie Campbell tidak bisa bertemu Jeka karena tidak mampu mencapai beban yang ditetapkan untuk pertarungan di Las Vegas.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Araxwoodco, ia menyebut penghapusan kedua kubu lawan telah memecah belah. Sebab, rencana yang sudah disusun dalam latihan harus diubah seiring dengan perubahan musuh.

Meski begitu, Jeka tetap berharap bisa berbuat lebih banyak di UFC karena ada dua prinsip yang ingin ia tunjukkan di ajang ini, selesai atau selesai.

Jeka juga mengatakan rasa percaya dirinya semakin meningkat berkat latihannya di MMA Fight Academy. Dia tidak hanya dilatih oleh guru-guru top dunia, tetapi dia juga memiliki banyak musuh yang berbeda.

Yang penting saya berharap dulu, karena laga ini hanya ada dua pilihan, antara finish dan finish. Kalau saya memilih mengalahkan lawan, kata Jeka dalam wawancara 1 lawan 1 dengan Araxwoodco. , Senin 30 Oktober 2023.

“Saat ini latihan di MMA Fight Academy sudah banyak kemajuan dan terus ditingkatkan karena disini musuhnya berganti-ganti sehingga terbiasa dengan olahraga tinggi dan rendah,” kata Jeka. Orang Tua Terselamatkan dari Kebakaran, Mark Coleman Kritis Di Rumah Sakit Juara UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dan kini dalam kondisi kritis, padahal sudah menyelamatkan orang tuanya Araxwoodco 14 Maret 2024

Santri Tewas dengan Tubuh Penuh Luka, Orang Tua Ancam Tuntut Pondok Pesantren

Tebo, Jambi – Airul Harahap (13), warga Desa Muara Killis, Kecamatan Ilir Tengah, yang merupakan santri salah satu pesantren di Kabupaten Tebo, Jambi, ditemukan meninggal dunia secara tidak wajar. Penyebabnya adalah luka di sekujur tubuh korban.

Keluarga korban mengaku belum mendapat informasi langsung dari pihak ponpes soal meninggalnya anaknya. Bahkan, pihak keluarga mendapat informasi kematian anaknya dari tetangga.

“Jujur saya sebagai orang tua tidak terima. Pertama anak saya meninggal, saya tidak diberitahu,” kata Salim Harahap, ayah korban, Rabu 15 November 2023.

“Yang kedua, tetangga saya yang menceritakan hal ini, sehingga akhirnya saya mencari konfirmasi dan akhirnya menelepon pihak pesantren. “Dan saya menelepon beberapa kali, tidak ada yang menjawab,” lanjutnya.

Orang tua merasa aneh setelah kematian anaknya. Sebab, sebelum mendapat kabar meninggalnya, korban menghubungi ibunya dan memintanya untuk menghadiri pertemuan di pesantren keesokan harinya.

Namun selepas Maghrib, pihak keluarga mendapat informasi dari tetangga bahwa korban dirawat di pesantren tanpa sepengetahuan keluarga.

“Saat berbincang itu, anak kami bercerita kepada ibunya bahwa besok kalau dia datang ke pesantren (pondok pesantren), dia ingin memberikan kejutan dan ingin menyampaikan sesuatu,” ujarnya.

Sedangkan berdasarkan akta kematian hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Klinik Rawat Jalan Rimbo Medical Center pada Selasa, 14 November 2023 pukul Pukul 18.30 WIB korban meninggal dunia akibat kecelakaan (sengatan listrik) diketahui.

Pihak keluarga yang tidak puas dengan hasil pemeriksaan kesehatan akhirnya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Sultana Thaha Saifuddin (STS) Tebo untuk otopsi luar.

“Di sini juga ada kejanggalan, hasil tes kesehatan di Klinik Rimbo bisa langsung diketahui. Sementara itu, kami masih menunggu hasil autopsi di RS Tebo. Apa sebenarnya yang terjadi pada bayi saya? “Dia komplain.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menggugat pihak ponpes atas meninggalnya korban. “Saya pada dasarnya tidak terima dan akan mengajukan gugatan,” pungkas ayah korban.

Laporan: Tarmizi Jambi (tvOne) Baca artikel edukasi lainnya di link ini. Mahasiswa MIPA UI terima pendanaan internasional untuk atasi krisis air bersih di Cipayung Depok Mahasiswa UI yang tergabung dalam Society of Research Geophysicists University Indonesia Student Chapter (SEG UI SC) telah menerima pendanaan internasional. Araxwoodco 18 Maret 2024

Jokowi Instruksikan Menteri Basuki Ubah Desain Istana Wapres di IKN

Araxwoodco , JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimaljono mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta perubahan struktur Istana Wakil Presiden di Ibu Kota Kepulauan (IKN), Kawasan Utara Penajam Pasar , Kalimantan Timur. .. Beberapa rancangan sebelumnya diminta untuk direvisi oleh Kepala Negara.

Basuki mengatakan, pembangunan rumah wakil presiden di IKN dijadwalkan pada Juli 2024. Pembangunannya diperkirakan memakan waktu sekitar satu tahun.

Strukturnya sudah berubah. Lelang pertama kita sudah punya struktur hadiah pertama, tapi setelah dilihat Presiden, perlu disesuaikan, jadi kita sesuaikan, kata Basuki di Istana, Jakarta. Rabu, 13 Maret 2024.

Soal Rumah Sapres, saya belum tahu, apakah saya harus membatalkan lelangnya lagi atau melanjutkan lelang kemarin, kata Basuki.

Sebelumnya, Wakil Presiden Maruf Amin mengaku tidak akan berkantor di IKN. Pernyataan itu disampaikan mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu usai pembukaan Festival Kebebasan Bermasyarakat BLK 2024 pada Kamis, 7 Maret 2024 di Pondok Pesantren Daralarcham, Desa Tanjakan Rajag, Kabupaten Tanjung.

“Soal IKN belum ada pembahasannya. Jadi kemungkinan besar Presiden akan hadir di sana, saya tidak dijadwalkan apakah akan hadir di sana atau hanya di Jakarta, belum ada pembahasannya,” kata Maruf.

Pemerintah rencananya akan berkantor di IKN pada Juli 2024 untuk Presiden Jokowi. Keadaan tersebut dapat tercapai jika infrastruktur pendukung seperti sumber air dan jalan tol tersedia.

Jokowi berulang kali menyampaikan bahwa perayaan HUT atau Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan digelar pada 17 Agustus 2024 di IKN. Dua pekan lalu, Presiden meninjau pembangunan lapangan upacara di Panjam Pasar Utara.

Sebenarnya sampai hari ini tidak ada masalah, jadi acaranya sudah direncanakan, kapasitasnya berapa, acaranya seperti apa, sudah dijelaskan secara detail, dan bulan Januari sudah hampir selesai, kata Jokowi. Siaran Pers Sekretariat Presiden, Kamis 1 Maret 2024.

Pilihan Editor: Kala Lohit kaget mendengar Rumah Dinas Menteri lebih kecil dari Kompleks Vidya Chandra di IKN.

Max Richard Kerry mengatakan kemenangan Golkar pada pemilu 2024 didukung Presiden Jokowi. Baca selengkapnya

Pakar hukum menilai kebijakan otoritas IKN belakangan ini menjadi bukti bahwa hukum belum melindungi masyarakat pribumi. Baca selengkapnya

Dua menteri PKB berhadapan dengan Jokowi hari ini. Mereka berbincang soal persatuan dan pilkada DKI. Inilah yang mereka katakan. Baca selengkapnya

Pemerintah menargetkan menyelesaikan 41 Rencana Nasional pada tahun 2024. Baca selengkapnya

Pemerintah ingin memprioritaskan produksi lokal untuk mengatasi kekhawatiran kenaikan harga beras. Baca selengkapnya

Kepala Otoritas Ibu Kota Indonesia (IKN) Bambang Susantunu mengklaim, proses kerja sama dengan Stanford University untuk membangun pusat penelitian di IKN sudah dimulai pada tahun 2023. Baca selengkapnya

Dua menteri Partai Kebangkitan Bangsa mengaku tak punya masalah dengan Jokowi meski ada perubahan slogan partainya pada Pilpres 2024. Baca selengkapnya

Ketika Prabowo mengetahui adanya penipuan tersebut, kata Sonarco, itu berarti Prabowo mendukung penipuan tersebut. Baca selengkapnya

Video anggota pasukan keamanan presiden yang diduga memegang poster ibu-ibu viral di media sosial. Demikian informasi dari Passpampres. Baca selengkapnya

Presiden Jokowi meminta Bapanas dan Balog menjaga harga pangan menjelang Idul Fitri. Baca selengkapnya

Reaktor Fusi Nuklir Terbesar di Dunia Beroperasi, Bukan untuk Perang

Araxwoodco Digital – reaktor fusi nuklir eksperimental terbesar di dunia yang berfungsi diluncurkan Jumat lalu di Jepang, sebuah teknologi yang masih dalam tahap awal tetapi disebut-sebut oleh beberapa orang sebagai jawaban atas kebutuhan energi masa depan umat manusia. Selasa 5 Desember 2023, dilansir dari Sciencealert Fusion berbeda dengan fisi, teknologi yang saat ini digunakan dalam reaktor nuklir, dengan menggabungkan dua inti atom alih-alih membelahnya. Tujuan dari reaktor JT-60SA adalah untuk mengeksplorasi potensi fusi sebagai sumber energi bersih yang aman dan berskala besar, bebas karbon – dengan lebih banyak energi daripada yang digunakan untuk memproduksinya. Mesin enam lantai di hanggar di Naka, utara Tokyo, terdiri dari wadah “tokamak” berbentuk donat yang dirancang untuk menampung plasma berputar yang dipanaskan hingga 200 juta derajat Celcius (360 juta filamen). Proyek ini merupakan proyek gabungan antara Uni Eropa dan Jepang dan merupakan pendahulu dari proyek kembarannya, International Thermonuclear Experimental Plant (ITER) di Perancis, yang masih dalam tahap pembangunan. Tujuan utama dari kedua proyek ini adalah untuk memberi makan hidrogen. Inti atom harus menggabungkan isinya menjadi satu unsur berat, helium, yang melepaskan energi dalam bentuk cahaya dan panas, meniru proses yang terjadi di Matahari. Teknologi fusi, yang berarti energi bersih, wakil pemimpin proyek JT-60SA Sam Davis mengatakan perangkat tersebut “akan membawa kita lebih dekat ke energi fusi.” “Ini adalah hasil kolaborasi antara lebih dari 500 ilmuwan dan insinyur serta lebih dari 70 perusahaan di Eropa dan Jepang,” kata Davis pada peluncuran hari Jumat. Komisaris Energi UE Kadri Simson mengatakan JT-60SA adalah “tokamak paling canggih di dunia”, dan dimulainya operasi merupakan “langkah penting”. “Fusi berpotensi menjadi bagian utama dari bauran energi pada paruh kedua abad ini,” kata Simpson. Ini adalah rumah bagi laser terbesar di dunia. Fasilitas AS ini menggunakan pendekatan yang berbeda dari ITER dan JT-60SA. Pemerintah AS menyebut hasil penelitian tersebut sebagai “terobosan bersejarah” dalam pencarian penghalang lemah yang sekaligus mengarahkan laser berenergi tinggi ke silinder seukuran pin yang berisi hidrogen. Sumber energi bersih yang tidak terbatas dan menghasilkan lebih sedikit limbah radioaktif dibandingkan dengan pembangkit listrik yang ada untuk mengakhiri ketergantungan pada bahan bakar fosil yang mengeluarkan karbon dioksida—kecelakaan nuklir yang dahsyat seperti Fukushima di Jepang pada tahun 2011—menyebabkan perubahan iklim dan kerusuhan geopolitik. , kata para donatur. Harta karun! Keluarga mencuri karya seni Jepang hasil curian Perang Dunia II di loteng Di loteng sebuah rumah di Massachusetts, ditemukan karya artefak Jepang curian, termasuk peta, keramik, dan gambar yang digambar tangan. Araxwoodco 18 Maret 2024